Honey Lemon Shot Praktis dengan Natsbee Honey Lemon #AsikTanpaToxic

Tiga bulan belakangan ini hari-hari rasanya hectic banget. Kejar dosen untuk bimbingan, begadang all night long demi selesaiin revisi, persiapan sidang, ngajar, urusin jurnal, juga volunteering event. From day to night, e-ve-ry-day. Semua dilakukan berbarengan sampai rasanya kaya mau mati di tempat, udah gak paham tubuh ini masih berfungsi apa nggak.

Ada saat dimana tubuh mulai terasa gak enak, feels like full of toxics, badan lesu dan tulang rasanya remuk. Tenggorokan terasa kaya habis kena serangan nyamuk, gatal bikin berdeham sepanjang masa. Dan ini adalah keadaan super gak enak dan sudah terjadi beberapa kali. Yang bahkan sampai meriang. #RIPMahasiswaSemesterAkhir

Continue reading Honey Lemon Shot Praktis dengan Natsbee Honey Lemon #AsikTanpaToxic

Advertisements

Cara Mudah Membuat Ayam Taco with Chicken Nugget So Good [Mexican Food]

Halo Foochiers!

Taco (re: ta-ko) adalah salah satu makanan kaki lima khas Mexico yang cukup terkenal. Selain karena rasanya yang enak, sensasi dalam memakannya pun sangat menyenangkan. Tidak heran banyak orang yang menyukainya. Di Mexico, makanan ini sangat populer di kalangan anak-anak. Kenapa? Karena mereka bisa memilih isian apa saja yang mereka inginkan, tanpa perlu membuang satu jenis sayur atau daging yang tidak mereka suka.

Continue reading Cara Mudah Membuat Ayam Taco with Chicken Nugget So Good [Mexican Food]

Popcorn Rasa Coklat Kacang with SKIPPY® Peanut Butter (Gak Bikin Eneg!)

Halo Foochiers!

Saat kita sedang santai di rumah, menghabiskan waktu bersama keluarga adalah salah satu hal yang paling asik. Banyak hal yang bisa kita lakukan, seperti salah satunya adalah menonton film bersama. Saat sedang menonton film, tentunya camilan bisa menjadi pelengkap suasana. Dan camilan yang paling khas untuk menemani film sudah pasti popcorn dong, ya gak?

Popcorn adalah makanan ringan yang terbuat dari jagung. Popcorn ini dikenal sebagai sajian yang memiliki cita rasa yang sangat gurih, bahkan kini sudah banyak varian rasa yang bisa dipilih mulai dari rasa asin, karamel, BBQ, pedas manis dan juga keju. Banyak orang yang menganggap bahwa popcorn hanya bisa dinikmati di bioskop, tapi kenyataannya tidak loh. Continue reading Popcorn Rasa Coklat Kacang with SKIPPY® Peanut Butter (Gak Bikin Eneg!)