Honey Lemon Shot Praktis dengan Natsbee Honey Lemon #AsikTanpaToxic

Tiga bulan belakangan ini hari-hari rasanya hectic banget. Kejar dosen untuk bimbingan, begadang all night long demi selesaiin revisi, persiapan sidang, ngajar, urusin jurnal, juga volunteering event. From day to night, e-ve-ry-day. Semua dilakukan berbarengan sampai rasanya kaya mau mati di tempat, udah gak paham tubuh ini masih berfungsi apa nggak.

Ada saat dimana tubuh mulai terasa gak enak, feels like full of toxics, badan lesu dan tulang rasanya remuk. Tenggorokan terasa kaya habis kena serangan nyamuk, gatal bikin berdeham sepanjang masa. Dan ini adalah keadaan super gak enak dan sudah terjadi beberapa kali. Yang bahkan sampai meriang. #RIPMahasiswaSemesterAkhir

Biasanya kalau sudah berada dalam kondisi tubuh yang seperti itu, setiap harinya pasti bakal bikin honey lemon shot (campuran madu dan lemon) sendiri. Karena emang tau banget kegunaannya yang semiliar itu.

Tapi buruknya adalah, sulitnya diri menemukan waktu untuk membuat honey lemon shot sendiri tiap harinya karena tiap pagi pun sudah harus lekas pergi mengejar target. Padahal waktu terbaik minum honey lemon shot itu pagi hari, tapi ya apa daya matahari manjatnya cepat sekali.

Lalu di awal Agustus kemarin, aku menemukan honey lemon shot praktis di botol kemasan, namanya NATSBEE Honey Lemon berukuran 450ml dari POKKA Indonesia.

WhatsApp Image 2018-08-30 at 22.21.10 (1)

Awalnya agak aneh sih pas liat minuman ini, karena khawatir rasanya akan over sweet dan menggunakan pemanis buatan. Tapi ternyata nggak loh. Madunya terasa segar banget ditambah rasa kecut-kecut dari lemonnya itu yang emang mirip dengan rasa honey lemon shot bikinan sendiri. Kalau dilihat pun warna airnya look so natural, kuning bening gitu gak over yellow-ish.

Satu poin plus lagi, rasa kecut dari lemonnya gak begitu nonjok, yang berarti, minuman ini friendly banget untuk kamu yang memiliki asam lambung/maag.

Minum ini rasanya sama aja kaya minum honey lemon shot bikinan sendiri, terasa banget nge-detox tubuhnya, dan badan pun jadi gak mudah lelah.

Sebagai informasi, honey lemon shot itu kegunaannya banyak banget, seperti:

1. Membuat tubuh tidak mudah sakit, karena honey lemon dapat meningkatkan imunitas tubuh. Vitamin C pada lemon dan kekayaan mineral dalam madu, membantu memperkuat kekebalan tubuh dan melawan bakteri yang menyerang tubuh. Madu juga memiliki sifat antimikroba alami untuk menjaga Anda tetap sehat.

2. Membersihkan saluran pencernaan, karena honey memiliki fungsi antibakteri maka bisa men-detox tubuh dan lemon kaya akan pektin yang berfungsi seperti scrubber di dalam usus. Membantu membersihkan dan mendorong kotoran dalam tubuh secara efektif.

3. Menghilangkan racun tubuh, udara yang kita hirup, makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari, terkadang sudah terkena berbagai macam jenis bahan kimia dan racun. Pada umumnya tubuh kita sudah memiliki pertahanan alami. Tapi, ada baiknya jika memberikan pertahanan dari luar. Lemon dan madu dapat meningkatkan fungsi hati untuk membantu detoksifikasi tubuh.

4. Lemon itu sendiri dapat digunakan sebagai obat flu, batuk, masalah pendengaran, bahkan batu ginjal.

[Sumber Informasi : www.liputan6.com]

Dan masih banyak lagi kegunaan honey lemon yang rasanya bisa jadi satu buku kalau disebutkan semuanya satu persatu.

Sangat bersyukur bisa menemukan minuman ini karena sungguh life saver banget *cryemoji*, sekarang tiap pagi kalau lagi in a rush jadi gak perlu panik lagi belum bikin honey lemon shot sendiri karena bisa stok Natsbee Honey Lemon ini di rumah, tinggal dibawa jalan dan bisa minum dimana saja dan kapan saja. Gimana gak cinta tuh?

Yuk ah buat kamu yang bernasib sama kaya aku, mulai bersihkan diri men-detox segala toxic dalam tubuh dengan meminum Natsbee Honey Lemon ini. Tidak perlu khawatir, minuman ini sudah tersedia di berbagai super dan minimarket dengan harga under 10k.

Segera bersihkan hari aktifmu dengan NATSBEE Honey Lemon #AsikTanpaToxic ❤

Advertisements

2 thoughts on “Honey Lemon Shot Praktis dengan Natsbee Honey Lemon #AsikTanpaToxic”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s