Skorpio dan Kepribadian Gue, Sesuai Gak? #14

Skorpio.

Actually, gue bukan tipe manusia yang suka dan atau percaya dengan ramalan-ramalan (?) kaya begini. Tapi demi tantangan asik ini, nggak apa-apa lah ya gue cari tau sedikit. Untuk have fun aja.

Oke, karena gue nggak tau apa-apa tentang fakta zodiak gue ini, maka gue akan coba untuk menggunakan artikel dari ramalans.com untuk mencari tau apakah ada kesamaan yang terdapat pada fakta zodiak wanita skorpio dengan diri gue sebagai wanita yang katanya berzodiak skorpio.

Secara umum, ramalan berpendapat bahwa wanita berzodiak skorpio itu adalah tipe manusia yang sering memendam atau menyembunyikan suatu hal dalam dirinya sendiri, contohnya emosi dan perasaan, #ceelah.

But, is that fits me?

Yes! 😂

Lalu di artikel tersebut dijelaskan, bahwa katanya wanita skorpio itu dapat digambarkan sebagai manusia yang kuat dan penuh gairah, mereka juga memiliki ambisi yang sangat besar dalam kehidupannya sehingga kebanyakan dari wanita skorpio itu selalu menjadi orang yang berhasil dan sukses.

Selain itu, wanita skorpio juga senang menjadi pemimpin dalam suatu kelompok, dan memiliki kualitas kepemimpinan yang baik. Wanita skorpio adalah manusia yang intuitif dan cerdik, sehingga mampu menerka apa yang sedang dirasakan oleh orang lain. Lalu, wanita skorpio juga memiliki kepercayaan diri yang kuat serta dikenal sebagai manusia yang dingin dan pendiam.

Apakah sesuai dengan kepribadian gue?

Kalau dibilang ambisius, kayanya gue ragu, jadi yaa… haha. Tapi kalau dibilang kebanyakan wanita skorpio selalu menjadi orang yang berhasil, oh yes gue berdoa banget bahwa hal tersebut kejadian juga di kehidupan gue, Aamiin! (duh plis, siapa sih yang gamau jadi orang berhasil? wkwk).

Mampu menerka apa yang sedang dirasakan oleh orang lain, iya ini gue ngerasa banget sih, banget. Karena hal ini, banyak temen gue yang suka curhat ke gue. Terus kalau percaya diri? Iya. Tingkat kepercayaan diri gue emang cukup tinggi, tapi gue gak sering mengekspos itu semua ke banyak orang. Hanya ke beberapa orang aja. Kenapa? Karena gue cukup pemilih untuk bercerita kepada seseorang tentang sesuatu yang penting bagi gue 🙂

Dan yes gue emang selalu terlihat dingin dan seperti manusia pendiam dihadapan orang-orang yang tidak mengenal gue dengan baik. Gue pernah cerita tentang raut wajah jutek gue ini deh disini. Silakan dibaca #ujungnyapromo

Btw, di artikel yang gue baca ini juga ngebahas gimana wanita skorpio jika sebagai pasangan dan sebagai ibu loh #lol. Untuk hal ini sih gue belum bisa memastikan ya sesuai atau nggaknya, karena gue belom jadi seorang ibu, ya boro-boro, pasangan juga belom punya :’D #tapinggaksedihsih #wkwk

*okeh kita lewatkan saja*

Wanita skorpio sebagai teman?

Sumpah bagian yang ini hampir mirip sih sama kenyataan yang gue jalanin. Di artikel itu dibilang kalau wanita skorpio hanya memiliki “teman dekat” yang sedikit, mampu menjaga rahasia seseorang dengan baik, dan sulit mempercayai seseorang walau sudah lama berteman dengannya, it is truuu guuuuys!

Tapi untuk bagian dimana wanita skorpio dinilai sebagai teman terbaik, teman paling setia, dan sangat berdedikasi (wauw) itu tidak bisa gue pastikan kebenarannya ya, karena ya gue gak tau gimana gue dimata temen-temen gue, #justhopingitisright #mehehe.

Udah deh gitu aja ya gausah banyak-banyak, pusing akutu.

Intinya nggak semua fakta yang ada itu benar. Kalo nggak benar berarti bukan fakta ya? 😝

……

Heish, sudah sudah.

Sekian.

01.56 am, ngetik di henpon sambil tiduran di kasur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s