10 Lagu yang Ada di Playlist Youtube Gue #19

Nggak munafik, gue masih suka banget dengerin lagu. Entah kenapa rasanya tuh masih sulit untuk 100% ninggalin, hiks. *iman gitu gitu aja, iman *astaghfirullah. Nah, biasanya kalau lagi internetan di rumah, buka laptop kerjain sesuatu (atau bahkan nulis tantangan ini) gue pasti selalu dengerin lagu. Berhubung di rumah tersedia wifi, jadilah gue berlagak dengerin musik dari video Youtube langsung. Dan daripada ribet pilah-pilih lagu setelah lagu yang satu udah selesai di dengerin, jadilah gue bikin playlist video musik yang gue suka. Gitu saudara-saudara.

Jadi, inilah 10 lagu yang ada di playlist tersebut. Ini gue list sesuai dengan yang lagi gue favoritin ya.


1. Ciao Adios – Anne Marie

Lagu yang membahas tentang pengkhianatan cinta. Intinya diselingkuhin terus Anne-nya minta putus. Meski nggak tau sih ya lagu ini menceritakan kisah nyatanya si Anne atau nggak. Gue pribadi suka lagu ini bukan karena artinya, tapi karena beat-nya asik untuk nge-dance, hahaha.

2. You Are The Reason – Calum Scott, Leona Lewis [Duet Version]

Masih tentang lagu percintaan. Bedanya, lagu ini untuk memberitahu sang kekasih betapa cintanya si Calum terhadap sang kekasihnya itu. Lagi-lagi gue juga nggak tau apakah lagu ini based on kisah percintaannya si Calum atau nggak. Gue suka dengerin lagu ini karena suaranya si mbak Leona nya ituloh masya Allah dah bagus banget ūüė•

3.¬†2002¬†–¬†Anne¬†Marie

Lagi-lagi lagunya si perempuan berkebangsaan Inggris ini. Lagunya enak, sesuai dengan selera gue. Udah itu aja sih alasannya mah. Btw, dari beberapa artikel yang gue baca, katanya video musik dari lagu ini re-create video musiknya Britney Spears yang “Hit Me Baby One More Time”. Emang mirip sih.

4.¬†Clearly¬†–¬†Grace¬†Vanderwaal

Grace adalah pemenang dengan menyabet juara pertama pada kompetisi America’s Got Talent tahun 2016. Talenta yang ia tunjukkan pada kompetisi tersebut adalah menyanyi, yang mana semua lagu yang ia nyanyikan adalah lagu yang ia tulis sendiri. Ukulele adalah alat musik yang selalu ia bawa bersamaan dengan suara serak basah khas miliknya.

Gue suka banget dengan lagu-lagunya, terlebih dengan lagu yang judulnya Clearly ini. Pesannya bagus banget. Ah…

5. Rise – Jonas Blue ft. Jack & Jack

Pertama kali tau lagu ini dari Miss Bee (putri dari eh Bee Family) yang meng-cover lagu ini bersama dengan Walk off the Earth. Ritme lagunya asik gitu loh, santai tapi sedikit nge-beat juga.

6. Human – Christina Perri

Gue suka ini karena pertama, artinya dalam sekali bok. Kalau rasa percaya diri lagi nge-down, denger lagu ini rasanya tenang gitu. Jadi inget lagi kalau manusia itu nggak ada yang sempurna. (galau mah dengerinnya qur’an, astaghfirullahh *iman mana iman*)

Terus yang kedua, suaranya si mbak Perri ini loh, ya ampun bikin bulu kuduk ku merinding.

7. Friends – Marshmello ft. Anne Marie

Kalau di title video musiknya sih katanya ini official friendzone anthem #hahaha. Lagi-lagi gue suka karena musiknya enak di denger. Kalau artinya mah apa, nggak ada drama-drama kaya gini di hidup gue. Ya semoga aja tidak akan pernah ada. Ribet.

8. Cheap Thrills – Sia ft. Sean Paul

Gara-gara fitness dance pake lagu ini, gue jadi keterusan deh dengerinnya. Lagunya pas banget emang untuk nge-dance, untuk bikin badan gerak. Ya sesuai lah dengan liriknya ya. Bedanya lagu ini ditujukannya untuk party, kalau gue mah untuk olahraga. :3

9.¬†Breakaway¬†–¬†Kelly¬†Clarkson

Thanks to video musik Ariana Grande yang terbaru, “Thank u, next”, gue jadi dengerin lagu ini lagi, setelah sekian lamanya, fufufu. Jadi, setelah nonton video musiknya mbak Ari itu, gue langsung nonton film Legally Blonde part 1 dan 2 nya. Di antara kedua film itu ada salah satu yang menggunakan lagu ini untuk backsound-nya, terus gue pun merasa nostalgia childhood gitu kan, yaudah akhirnya gue cari dan alhamdulillah nemu, masukkin ke playlist deh, wkwkwk.

Ah asiknya bernostalgia dengan lagu ya.

10.¬†Since¬†I¬†Found¬†You¬†–¬†Christian¬†Bautista

Ini lagu jadul (2005) yang lagi seneng gue dengerin, hehehe. Bukan karena lagi jatuh cinta kok (pffffttt), bukan. Gue dengerin lagu ini, sama kaya lagunya mbak Kelly, nostalgia zaman SMA dulu, gue sama temen satu bangku gue (cewek) suka banget nyanyiin lagu ini tiap lagi nggak ada guru di kelas. Lagunya pop sih tapi mendayu-dayu gitu, enak deh kaya makanan #lha.


Itu dia 10 lagu yang gue taro di playlist Youtube gue. Nggak ada lagu baru yang nge-hits karena belum ada lagu yang sesuai dengan selera gue.

Udah deh ya, seperti biasa, SE-KI-AN.


23.23 pm, baru selesai pake krim skin care malem #tsaaahhhh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s