5 Keinginan yang Belum Tercapai #24

Berbicara mengenai keinginan di bulan Desember ini, mengingatkan gue pada resolusi tahun baru yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Yang katanya, sih, sebagai ajang perbaikan diri, agar di tahun setelahnya nggak akan lagi melakukan kesalahan yang sama. Meski tentu saja, yang akan gue tulis saat ini bukanlah sebuah resolusi, melainkan sebuah keinginan tertunda yang gue rasa masih bisa gue usahakan untuk mewujudkannya.

Anyway, melihat kembali tulisan lama, tulisan gue pada tantangan di hari ke-17, disitu gue menulis hal-hal yang akan gue lakukan pada tahun 2019 mendatang. Yang sebetulnya, beberapa diantaranya adalah keinginan gue yang belum tercapai.

Yang pertama, Kuliah Jurusan Psikolog.

Kalau kalian sudah membaca tulisan gue mengenai hal yang gue sesali pada tantangan sebelumnya, dan kalian bertanya-tanya memangnya apa sih yang sebenarnya gue mau, nah, ini dia yang gue mau. Ini adalah keinginan, impian, big dream bangetlah.

Meski kuliah S1 sudah terlewati dengan jurusan yang berbeda, tapi mewujudkan keinginan yang satu ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Gue masih bisa melanjutkan kuliah S2 nantinya, yang tentunya dengan jurusan ini. Insya Allah. Aamiin.

Yang kedua, Beli Laptop Baru.

Allahu akbar kabiro (kita sholat dulu apa ya?), percayalah, menulis semua tantangan ini penuh sekali dengan perjuangan dan kesabaran yang tiada tara. Laptop gue ini tuh ya, lemmooootttttt buanget kaya siput yang sedang terluka. Sedih akutu. Buka chrome aja loading-nya 10 menit. Buka tab baru di chrome kudu nuggu sekian menit. Buka folder berbarengan dengan chrome loading-nya menjadi semakin lama. Ya Allah gusti… Nggak bisa akutu kaya begini, nggak kuat, huhu.

Jadi, semoga aja bisa kebeli yang baru. Bismillah. Aamiin.

Yang ketiga, Punya Mirrorless.

Gue tuh, dari dulu pengen banget punya perangkat yang satu ini. Kalau nggak Fujifilm XE-2, Sony Alpha. Ehm, oke, gue emang kurang ngerti sih sama jenis-jenis per-kamera-an, tapi yang jelas gue mau punya. Emang bisa makenya? Alhamdulillah gue udah pernah beberapa kali pegang dua jenis kamera yang gue sebut di atas, dan gue jadi terbiasa. Meski belum pro ya.

Gue ingin dan butuh kamera untuk foto di blog, juga untuk mengabadikan suatu momen atau suatu objek indah yang melintas di depan mata gue. Gitu aja udah.

Yang keempat, Mau ke Luar Negri!

Ini tuh bersangkut-paut sebenarnya sama salah satu keinginan gue yang udah gue tulis di tantangan ke-17 (yang gue bilang tadi di awal). Gue ingin ke luar negeri, tapi gratis. Itu makanya kenapa gue ikhtiar mencoba daftar volunteer (baca di sini) gitu. Hehe. Eh tapi, disklaimer ya, tujuan gue daftar volunteer tidak hanya supaya bisa ke luar negri kok. ūüôā

Yang terakhir, Pergi Haji.

Pokoknya mau naik haji, mau menunaikan ibadah rukun islam yang kelima ini, mau, banget. Ya Allah, semoga ada rezekinya. Aamiin.


Sekian dari gue.

Wassalam.


19.46 pm, kepala cenat-cenut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s