Top 5 Situs Belanja Favorit di Tahun 2018 #28

Tantangan kali ini bikin mikir keras banget. Karena gue termasuk salah seorang yang jarang belanja online. Sekalinya belanja pun biasanya di situs yang itu-itu aja. Literally situs belanja langganan gue itu hanya ada tiga. Jadi, list yang setelahnya bukan favorit sih ya, tapi lebih karena gue pernah belanja di situ sekali. Ini seperti agak memaksakan, ya? hahaha, tapi gue jujur kok, semuanya based on pengalaman.

1. Shopee

Kalau gue lagi pengin beli baju dan cuma pengin beli satu aja, biasanya gue bakal beli di sini. Kenapa? karena gratis ongkir! hahaha.
Sebagai manusia yang perhitungan, suka males gak, sih, kalau cuma butuh satu barang dan itu barang harganya udah cukup menguras kantong, terus harus bayar ongkirnya juga. Rasanya sayang banget gitu, kan. Jadi, favorit deh belanja di situs ini. Belanja sekaligus berhemat. #asek

2. Tokopedia

Entah kenapa gue merasa situs ini adalah situs yang paling mudah untuk cari toko terpercaya. Mulai dari kipas angin, mesin jahit, sampai hard disk case pernah gue beli dari situs ini, dan hasilnya selalu memuaskan. Terus entah kenapa ya, gue tuh orangnya suka pilah-pilih terkait tampilan web gitu loh, dan tokped ini tampilannya gak norak, jadi gak merusak mata gitu. (hahaha penting banget gak sih)

3. Gramedia

Sebetulnya sih gak sering belanja di situs ini. Gue cuma pantengin ni situs tiap lagi Hari Belanja Nasional a.k.a harbolnas sahaja *hahaha*. Habis tau sendiri kan, harga buku di toko offline-nya kadang suka melangit gitu, hikss. Jadi begitu harbolnas, mereka nih ngasih diskonnya suka gila-gilaan banget nget ngets. Bisa sampai setengah dari harga aslinya! Ya gue sebagai rakyat missqueen gak bisa gak ngiler dong ya.

4. ThenBlank

Gue pernah belanja di situs ini sekali doang, pada saat nama mereka masih BLANK A WEAR. Ini adalah situs jualan baju yang to be honest harganya lumayan mahal sih, tapi gue seneng sama model bajunya kala itu.

Kok “kala itu”, berarti sekarang nggak suka ya?

Sekarang tetep suka sama modelnya, tapi nggak sama harganya. Itulah kenapa gue cuma sekali beli aja dan waktu itu pun beli karena lagi ada diskon! wakakak dasar anak diskon.

5. Femme Outfit

Di situs ini gue juga baru sekali belanja doang. Ini adalah situs belanja jilbab yang sebetulnya jilbabnya recommended bangeett. Kualitasnya emang top deh. Sayang, harganya juga cukup melangit. Ya kalo kata orang sih, ada harga ada barang.

Yap, itulah dia top 5 situs belanja favorit yang pernah gue gunakan. Singkat banget ya, hahaha *maap*.
Sekian dulu ya, see you tomorrow!


15.40 pm.

4 thoughts on “Top 5 Situs Belanja Favorit di Tahun 2018 #28”

      1. Lebih sering beli langsung ke toko bukunya, di bdg belinya ya paling gramed atau togamas. Gramed tuh nyari adem dan santai. Togamas nyari murah tapi yaitudia, panas abes! Hehehe. Sisanya pernah sesekali beli dr onlenshop ig, ada mojok store, toko nubu, dll sih banyakkk~

        Like

      2. Wah iya aku juga pernah beberapa kali beli di togamas. Suka kepincut sama diskonnya yang padahal mah gak gede-gede amat. Baru denger mojok store dan toko nubu, sepertinya harus cek nih, hehehe. Thanks anyway Kak!

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s